BGS 08 April 2010

Pikiran Rakyat

Pikiran Rakyat adalah sebuah surat kabar yang diterbitkan di Bandung, Jawa Barat. Surat kabar ini didirikan pada 24 Maret 1966. Surat kabar ini dibesarkan oleh Atang Ruswita, wartawan senior.

Koran ini sebagai sumber informasi favorit baik di keseharian saya maupun setiap surfing di dunia maya. Walaupun tidak berlangganan tapi hampir setiap hari saya membacanya. Yah, sebenarnya cuma sekedar iseng melihat-lihat kalau ada yang menarik yah dibaca saja saja sampai bosan, dari iseng -iseng ternyata makin sering melihat jadi pengen membaca, dan makin sering membaca makin ketagihan. Yang paling saya suka didalamnya info kegiatan-kegiatan sosial terutama info sekitar Kota Bandung, karena kota ini merupakan tempat tinggal saya.

Nah, buat teman-teman supaya tidak ketinggalan informasi coba saja lihat-lihat dulu, karena lama-lama pasti tertarik juga buat membaca. Dari banyak membaca maka pengetahuan kita tanpa kita sadari semakin bertambah. Nah, kalau nggak sempet beli korannya apalagi yang kemarin atau mau lihat yang dulu-dulu, bisa dilihat versi elektronik nya saja. Kalian bisa lihat edisi-edisi sebelumnya yang mungkin mau review saja atau karena ada informasi yang menarik yang diperlukan.
Isinya membahas berbagai informasi & topik seperti : bandung, jawa barat, nasional, politik, keuangan, pendidikan, hiburan, pariwisata, olahraga, otomotif, dll.

Berikut ini adalah site dari pikiran rakyat :

pikiran-rakyat.com PR Online
epaper.pikiran-rakyat.com PR Elektronik
event.pikiran-rakyat.com PR Event
iklan.pikiran-rakyat.com PR Adv
komunitas.pikiran-rakyat.com PR Community
newspaper.pikiran-rakyat.com PR Print

Ketika mau komentar atau ketika ingin memberikan kritik dan saran saya bingung, mana kontaknya yah ? Saya cari di site resminya juga ternyata tidak menemukannya, akhirnya setelah mencari kesana kemari nih alamat email nya buat teman-teman yang memerlukannya :

redaksi@pikiran-rakyat.com
costumer_care@pikiran-rakyat.com
cakrawala@pikiran-rakyat.co.id
kampus@pikiran-rakyat.co.id
gelora@pikiran-rakyat.co.id
dwi@pikiran-rakyat.co.id
otokirpr@pikiran-rakyat.co.id
prminggu@pikiran-rakyat.co.id
khazanah@pikiran-rakyat.co.id
percil@pikiran-rakyat.co.id
belia@pikiran-rakyat.co.id
opini@pikiran-rakyat.com
suratpembaca@pikiran-rakyat.com

2 komentar:

  1. mas muat juga tribun dan galamedia..

    BalasHapus
  2. Siap Om !!!
    Dengan rajin membaca, maka kemungkinan besar pengetahuan kita akan bertambah.
    Mari kita dukung orang indonesia untuk rajin membaca !

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan berikan saran dan pertanyaan di kolom berikut ini.