BGS 09 April 2010

PC Media

PCMedia adalah majalah komputer bulanan yang terbit di Indonesia. Majalah ini terkenal sejak menyertakan aplikasi pembasmi virus lokal, PCMAV, pada edisi bulan Maret 2006.

Buat mencari informasi mengenai informasi dan perkembangan komputer, sekaligus panduan belajar komputer, juga disertai software yang cukup menarik.

Isi dari majalah ini membahas tentang beragam info teknologi seputar komputer seperti : anti virus lokal yang menjadi jagoannya PCMAV, free software, tips & trik, test hardware, gadget, jaringan, dll.

Tapi sangat disayangkan website pcmedia tidak up to date, tetapi terakhir saya menulis pendapat saya ini, site is under construction. Semoga memang sedang diperbaiki agar lebih hebat lagi "Sukses buat PC Media".

Dan ternyata ketika sedang mencari info mengenai site resminya ini www.pcmedia.co.id, sekarang mungkin dialihkan dulu ke virusindonesia.com yang membahas anti virus buatan PC Media yaitu PCMAV.

Berbeda dengan sitenya, majalah selalu terbit mendahului datang bulan (hehe.. kaya masalah wanita aja), maksudnya seperti gambar majalah diatas adalah edisi 04/2010 sudah ada dipasaran bulan 03/2010 atau bukti nyata yang ini saja saya posting bulan April (04/2010) majalah edisi bulan depan sudah muncul.

Cukup hebat, karena isinya juga keren walaupun nggak semua infonya saya pahami, kan ditujukan buat semua tingkat intelek bidang IT. Kalo saya sih yang pasti biar nggak GAPTEK aja, hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan berikan saran dan pertanyaan di kolom berikut ini.