BGS 07 Juni 2010

Djarum Black Motodify - Graha Manggala Siliwangi Bandung

Ajang modifikasi kendaraan roda dua yang di gelar oleh Djarum Black Motodify tahun 2010 pertama kali resmi dibuka di kota Bandung mulai tanggal 10-11 April 2010 yang bertempat di Graha Manggala Siliwangi. Selain sebagai tempat unjuk gigi para modifikator Bandung khususnya, seperti event DBM tahun sebelumnya juga disuguhi hiburan lain.

Sebagai modifikator dari Bandung pemilik motor vario tahun 2006 ini sudah pasti tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti event yang diadakan DBM ini, apalagi Bandung sebagai pembukanya.

Dari event yang digelar dari berbagai kelas modifikasi ini, vario ini mendapatkan salah satu penghargaan setelah mengalami beberapa perubahan modifikasi dari tahun ke tahun, walaupun perubahan tersebut tidak terlalu terlihat mencolok.

Nah berikut adalah penghargaan kelas modikasi yang didapatkan oleh vario keluaran tahun 2006 ini :

THE BEST MATIC MODIFICATION
  1. 33 CM57 Cirebon Beat E 5700 LO
  2. 04 Soleh S Bandung Vario D 2210 U
  3. 32 CM57 Cirebon Beat E 5700 LP
Kreativitas dari ide untuk merubah sesuatu yang biasa menjadi luar biasa dan diaplikasikan untuk memodif sepeda motor. Begitu perjalanannya dari sebuah iseng belaka lalu menjadi hobi, dan hingga sekarang terus berkreasi dengan berbagai pujian, celaan hingga penghargaan dari berbagai ajang kontes.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan berikan saran dan pertanyaan di kolom berikut ini.