BGS 30 Mei 2010

Bersepeda

Bersepeda selain untuk olah raga yang berguna untuk menjaga kesehatan kita, ternyata memiliki arti lain yaitu menjaga alam di sekitar kita ini agar tetap dalam kondisi yang baik, karena kita dapat menghirup udara yang segar dan jauh dari terjadinya polusi udara berbeda dengan berkendara kendaraan bermotor yang menimbulkan bahaya polusi udara.

Maka dengan bersepeda kita merupakan salah satu bagian kecil usaha menjaga alam lingkungan sekitar kita ini agar tidak tercemar dan mengurangi polusi udara yang saat ini semakin buruk, seperti terjadinya pemanasan global.

Mari kita dukung kegiatan-kegiatan yang dapat mencegah dan mengurangi terjadinya perusakan terhadapa alam kita ini.

Bersepeda juga menjadi kegiatan saya yang belum rutin bagi saya, tapi saya telah berupaya melakukannya 2 kali dalam sebulan untuk berolah raga santai, dan sesekali ke tempat kerja dengan bersepeda karena cukup jauh dari lokasi tempat saya tinggal di Bandung Selatan ke Pusat Kota.

Keuntungan lain dari bersepeda selain untuk berolah raga menjaga kesehatan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap alam lingkungan, ternyata kita juga dapat menghemat pengeluaran kita dengan mengurangi ongkos perjalanan, kan lumayan bisa buat jajan.

Mari kita dukung bersepeda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan berikan saran dan pertanyaan di kolom berikut ini.