BGS 05 Juli 2010

Vario Retro dapat penghargaan Honda Otocontest 2010 di Bandung

Kontes modifikasi motor yang digelar oleh Honda bersama Ototrend di tahun 2010 ini pada ajang Honda Otocontest 2010 diadakan di Bandung bulan ini pada tanggal 26-27 Juni 2010, para modifikator motor keluaran Honda dari Bandung maupun dari luar Bandung menjagokan motor-motor hasil ramuannya pasti mempersiapkan motornya untuk ajang kontes ini.

Sebagai orang Bandung sang modifikator vario ini tidak mau ketinggalan mempersiapkan vario miliknya untuk ikut serta ajang ini. Beberapa minggu yang lalu sang modifikator sudah mendapatkan info dari salah seorang crew dari ototrend akan diadakannya ajang ini di Bandung tepatnya di Bandung Super Mall (BSM).

Persiapan yang dilakukan oleh sang modifikator tidak terlalu banyak berubah dari sebelumnya, namun siapapun yang sudah mengenal motornya akan merasa lain penampilan yang pasti ada perubahan. Dan hasilnya vario keluaran tahun 2006 ini dapat penghargaan lagi dari ajang kontes modifikasi motor. Vario ini ikut serta dalam regulasi kelas Honda matic funky/fashion Perubahan warna yang dilakukan Soleh sang modifikator motor ini, membuat para penilai memilihnya menjadi the best tone sekaligus menjadi best of the best

Pada tahun sebelumnya pada ajang Honda Otocontest 2009 di Bandung, vario retro juga telah mendapat penghargaan pada kelas khusus Painting Contest yang menjuarai kelas matic kategori the best tone combination. Tema yang dipakai pada waktu itu yaitu retro minimalis.

Woah ternyata minat orang-orang masih suka terhadap perubahan yang tidak terlalu mencolok, terbukti 2 penghargaan dapat diraih sekaligus, padahal perubahan yang ditonjolkan pada kontes ini hanya perubahan warna dari yang sebelumnya bercorak merah menjadi oranye dan silver.

Mungkin dari warna oranye ini jadi terlihat fresh yang membuat orang-orang tertarik, dan warna silver menjadi warna yang menunjukkan gaya yang elegant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan berikan saran dan pertanyaan di kolom berikut ini.