BGS 13 Mei 2010

Honda Vario Modification Contest 2007

Main Dealer sepeda motor Honda Daya Adira Mustika wilayah Jawa Barat pada hari Sabtu dan Minggu (1-2 Desember 2007) mengadakan "Honda Vario Modifikasi Contest 2007" di Mall Parijs Van Java Bandung.

Ini merupakan pertama kalinya motor vario keluaran tahun 2006 ini dipajang di arena contest. Dengan tema Retro Police yang berpenampilan minimalis polisi gaya lama.

Gelar "Honda Vario Modification Contest 2007" mengkompetisikan dalam 3 kategori, yaitu:
  • Fashion: Modifikasi dengan sistem bolt-on (variasi beli-jadi, aplikasi airbush ), dan aplikasi lainnya tanpa mengubah bentuk dasar tubuh dan chasis
  • Retro: Modfikasi dalam tubuh dan chasis dengan finishing bernuansa Retro / classic / old school
  • Extreme: Modifikasi pada bodi dan chasis dalam elemen Ekstrim, tetapi bertemu MEFRIK (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi dan Kreatif).


Para pemenang Honda Vario Modification Contest:

Kelas Retro
- Juara 1: Tatang Sudrajat
- Juara 2: Soleh Saefudin
- Juara 3: Ibn A. Bagazi

Kelas Extreme
- Juara 1: Christian Taniadi
- Juara 2: Susanto Gunawan
- Juara 3: Deden Dharmawan

Kelas Fashion
- Juara 1: Johan Agratama
- Juara 2: Rio Teguh Personal
- Juara 3: Christian

Nah, motor ini mendapat penghargaan di kelas retro pada posisi juara ke-2 padahal lebih dari 100 modificator yang kebanyakan sudah banyak berkecimpung di dunia modif motor ikut andil. Dari penghargaan pertama kalinya ini membuat sang modificator ini semakin rajin menggeluti dunia modifikasi tertutama Retro Style.

Hingga sekarang sudah ikut beberapa contest maupun hanya untuk diminta show saja. Semoga buat yang suka mengutak-atik kendaraannya, terutama pemula jangan pernah berhenti dan selalu konsisten walaupun banyak juga kritikan orang lain yang mungkin banyak diterima. Yang penting kita bisa mewujudkan ide dan kreatifitas kita sendiri yang mungkin suatu saat orang lain akan menghargai usaha kita seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan berikan saran dan pertanyaan di kolom berikut ini.